PIONERS ( Pulsar 135 Owners )

PIONERS ( Pulsar 135  Owners )

Hari ini rencana klub baru Bajaj Pulsar 135  akan di resmikan dengan nama PIONERS ( Pulsar 135 Owners ). Sebenarnya klub PIONERS bukanlah klub baru di kumunitas Bajaj, Dimana sebelumnya mereka adalah riders-riders Pulsar 135 ls yang sebelumnya pernah bergabung dengan klub IMPULSE .
Hal ini terjadi karena ridersnya kurang puas dengan komunitas yang lama, maka mereka membentuk satu klub baru dan keluar dari klub lama yaitu IMPULSE
Kemudian membentuk klub baru dengan nama :
PIONERS ( Pulsar 135 Owners )

Anggota-anggotanya sebenarnya banyak dari klub-klub besar misalnya PULSARIAN, COBRA, PRIDES dan lain-lainnya yang terutama memiliki motor Bajaj Pulsar 135 tentunya. Juga dari mantan-mantan klub diluar Bajaj, bahkan ada yang dari Honda Tiger yang kemudian beralih menggunakan motor Bajaj.
Ini terjadi karena kesamaan dan kesenanagn menggunakan jenis motor yang sama.
PIONER ( Pulsar 135 Owners ) bukan klub yang baru atau klub kacangan, BUKAN klub ABAL ABAL tapi klub yang memiliki semangat, tujuan pasti, satu fisi yang sama dalam menjalin persahabatan dan persaudaraan dalam berkendara.

Hari ini klub baru Bajaj Pulsar 135 ls akan di resmikan hari sabtu 2 April 2011 jam 20.00 wib bertempat di Angkringan Fatmawati Jakarta.
Mohon maaf bila kami belum bisa mengundang semua klub terutama pengguna motor Bajaj atau lainnya. Yang penting kami mohon doanya sehingga klub kami akan berdiri kokoh diatas kaki sendiri.

Semoga PIONER ( Pulsar 135 Owners ) menjadi klub yang bisa menjunjung tinggi nilai persahabatan dan persaudaraan yang baik .
Terima kasih.

 

34 responses

  1. go…. pioners !
    keep the brotherhood

    1. keep the brotherhood to bro

  2. ???ga jelas???

  3. gagal pertamax gan.. smoga lebih baik lagi dr group sbelumnya.. go PIONERS..
    tanamkan Safety Riders..

  4. lanjutkan Bro…. jadikan PIONERS sebagai yg terdepan….

  5. hehehehh hari apa dan jm berapa klo kop dar bor??

    1. kopdar malem minggu jam 8 malem di pejaten bro,ditunggu yahhhhhhhh

  6. sukses bro…pake Bajaj yang lain semakin pasrah..hehehe

  7. kalo boleh tau kumpul di pejaten mananya yah bro??

    1. gabung aja bro tikum terbaru adanya di depan Total Buah Segar fatmawati tiap malem minggu

  8. klo mau gabung gmana gan caranya???tolong info ke 02193262985…

    1. kopdar tiap malem minggu jam 9 malam di depan TOTAL buah Fatmawati.
      Syaratnya yang penting punya motor pulsar 135 punya SIM
      Yang mo gabung silahkan datang langsung aja bro, kami tunggu

  9. slam kenal ….
    keep brother

    1. salam kenal juga bro supri X mati PIONERS#013

  10. salam kenal pak aku masih newbie baru make 135 neh

  11. Pioners itu pengikut SIRBO atau yg termasuk anti SIRBO ya

    1. Pioners itu bukan pengikut SIRBO

  12. saya mau bergabung gan gimana caranya

    1. kopdar tiap malem minggu jam 9/10 malam di depan TOTAL buah Fatmawati.
      Syaratnya yang penting punya motor pulsar 135 punya SIM
      Yang mo gabung silahkan datang langsung aja bro, kami tunggu

  13. Wadduh, pies saya udh trlnjur pke sirbo!
    Brarti gbs gabung ya bro ?

    1. gabung aja gan nggak papa

  14. bro ane mau gabung insyaAllah nih

  15. sorry…. mo tnya…? ap aj sih syarat n ketentuan buat gbung…. thanks….!!!

  16. pies ane sering mogok kalo ujan
    solusinya ap tuh???

    1. kemungkin ada kabel yg terkelupas jadi koslet motor jadi mati. Coba cek kelistrikannya bro

  17. mau nanya, kalo di malang ada chapternya engga mas? kalo ada tolong informasikan yah #085717285010 #26164490

  18. boleh minta alamat emailnya mas bro?

  19. apakah di tahun 2015 ini masih ada?…pengen gabung biar banyak teman PIES cuma sayang kopdarnya jauh…apakah ada kontak di daerah saya?

    1. sampai sekarang PIONERS masih axis, kopdar tiap malam minggu di seputar Pondok Indah, silahkan gabung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: