Asus Zenfone Selfie, buat anda yang suka foto selfie

Asus Zenfone Selfie ponsel anyar ini khusus diperuntukkan bagi para penggemar selfie atau potret diri sendiri atau bersama teman menggunakan kamera depan.

 

Desain ponsel ini mirip dengan Asus Zenfone 2, ponsel anyar perusahaan itu yang juga baru diluncurkan. Namun ponsel ini memiliki fitur pembeda, misalnya, kamera depan menggunakan resolusi hingga 13 megapiksel. Resolusi tinggi ini juga diterapkan untuk kamera belakangnya. Kamera belakang ini memiliki fitur laser autofocus yang mirip dengan smartphone L G G4 dan G3.

asus zenfone selfie

Sesuai namanya, Zenfone Selfie mengandalkan fasilitas fotografi sebagai nilai jual utamanya. Tak tanggung-tanggung, resolusi kamera depannya mencapai 13 megapiksel, dengan dukungan real-tone dual flash. Fitur kamera seperti real-time beautification pun ikut dihadirkan, untuk memperindah hasil jepretan.

Asyiknya lagi, sensor kamera depan memiliki bukaan lensa f/2.2 dengan sudut pandang mencapai 88 derajat. Alhasil, tangkapan gambarnya pun jadi lebih optimal. Jika tak cukup, pengguna bisa menggunakan fitur Panorama, dengan sudut pandang hingga 144 derajat.

Untuk kamera belakang, ASUS Zenfone Selfie melengkapkan resolusi setara, 13 Megapiksel. Hanya, di sini telah dibenami fitur Laser Auto-Focus dan dukungan ZenMotion, yang memberikan kemudahan pada pengguna untuk mengaktifkan kamera. Hanya dengan membentuk huruf S saat ponsel dalam keadaan mati, maka secara otomoatis akan aktif.

Dari sisi hardware ASUS Zenfone Selfie pun terbilang mumpuni. Dapur pacunya berupa chipset Qualcomm Snapdragon 615, dengan prosesor Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1,0 GHz Cortex-A53. Mesin grafisnya (GPU) adalah Adreno 405. Seperti halnyaASUS Zenfone 2, model Zenfone Selfie ini pun akan tersedia dalam 2 varian memori RAM, yakni RAM 2GB dan 4GB. Termasuk juga pilihan kapasitas memori internal, bisa 16/32/64GB.

Dan untuk memperkuat fitur kamera depan, Asus memasang sensor lensa dilengkapi dengan lampu flash dua warna, yang biasanya hanya terdapat pada kamera belakang.

Ponsel ini menaruh tombol power pada bagian atas, lalu tombol volume dibagian belakang, seperti yang diterapkan LG. Layar ponsel ini memiliki bentang 5,5 inci dengan resolusi 1080 untuk video. Ini memang layar yang memadai namun belum cukup kompetitif dengan layar G4 atau Samsung Galaxy S6.

Satu kekurangan menonjol dari Asus Selfie ini adalah tampilan icon yang terasa kurang menyatu satu sama lain. Padahal untuk aspek software, Asus menambahkan banyak aplikasi gratis bawaan di ponsel buatannya.
Guna menyempurnakan penampilannya di pasaran, Zenfone Selfie akan dilengkapi beragam aksesoris seperti ZenFone Selfie Swing 360, yakni cover pelindung dengan tambahan gagang seperti fungsi sebuah tongsis (tongkat narsis). Ada pula fungsi Selfie Swing yang bisa digunakan sebagai kickstand. Juga, MyView Cover, berupa flip cover seperti halnya aksesoris seri Zenfone lain.

ASUS Zenfone Selfie bakal membidik segmen wanita yang hobi selfie-ria. Untuk itu bakal dihadirkan dalam pilihan bodi warna-warni memikat. Sebut saja biru-kehijauan, putih dan pink.

Untuk produk lain anda beli disini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: