Kemaluan Terpanjang Di Dunia 48,2cm Roberto Esquivel Cabrera

roberto-esquivel-cabrera

roberto-esquivel-cabrera

Gara gara punya kemaluan terpanjang di dunia 48,2cm pria asal Meksiko ini Tidak Bisa Bekerja layaknya orang normal lainnya. Seorang pria yang mengaku memiliki kemaluan terpanjang di dunia mengatakan wanita terlalu takut untuk berhubungan seks dengannya. Dengan panjang sekitar 48,2 cm, anggota tubuhnya tersebut tergantung sampai dengan di bawah lututnya. Roberto Esquivel Cabrera, 52 tahun, juga mengatakan bahwa kejantanannya yang super besar tersebut adalah cacat dan kekurangan yang menyebabkan dia tidak dapat bekerja.

Roberto Esquivel Cabrera

Roberto Esquivel Cabrera

Seorang dokter di sana mengatakan bagian utama dari kemaluannya hanya sekitar 15cm panjangnya dan sisanya adalah kulit ekstra. Total panjang 48,2 cm, sebuah ukuran yang fantastis .Dia berkata, sebagaimana diberitakan oleh media disana “Lihatlah panjang benda itu, jauh di bawah lutut.”

“Aku tidak bisa melakukan apa-apa, saya tidak bisa bekerja, dan saya (sama saja dengan) seorang cacat jadi saya ingin pihak berwenang untuk menyatakan saya sebagai orang cacat dan memberikan dukungan sosial.dan aku juga ingin pergi ke Guinness untuk mendapatkan pengakuan.”

Para ahli medis menyarankan agar kemaluan terpanjang Cabrera bisa melakukan modifikasi secara sukarela terhadap anggota tubuhnya tersebut dan melakukan operasi pengecilan kemaluannya. Dia dideportasi dari Amerika Serikat ke Saltillo pada tahun 2011 dan tinggal sendirian di sebuah ruangan yang diberikan kepadanya oleh saudara-saudaranya. Dia bertahan dengan menggunakan bantuan sosial dan memulung makanan dan barang-barang di tempat pembuangan sampah.

Apakah anda punya mimpi punya kemaluan terpanjang didunia, setelah mengetahui berita ini, dia tidak memiliki teman dan kemanapun dia pergi dia mengatakan orang menghindari dia.

Apeskah memiliki kemaluan terpanjang ataukah beruntung memiliki kemaluan terpanjang didunia. Hanya anda yang menilai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: