6 Rahasia Vagina yang Belum Anda Tahu

rahasia vagina

rahasia vagina

Organ vagina memainkan peran penting dalam hubungan seksual dan reproduksi, segala sesuatu yang berkenaan dengan vagina selalu patut untuk disimak. Kesehatan organ vagina, terutama soal risiko penyakit kanker serviks atau kanker dinding rahim, tetap tidak boleh mengalihkan perhatian Anda bahwa organ kewanitaan yang satu ini menyimpan banyak misteri. 6 Rahasia vagina yang belum anda tahu merupakan salah satu kajian yang semestinya dipahami oleh semua perempuan.

Lalu, apa sajakah 6 Rahasia vagina yang belum anda tahu itu:

Rahasia vagina pertama – Kita benar-benar tidak bisa ‘melihat’ vagina. Banyak orang menggunakan kata vagina untuk menggambarkan pembukaan eksternal dari organ seksual perempuan. Itu bukan vagina, itu adalah lubang vagina. Vagina adalah tabung (lebar ¾ inci dan panjang 2 – 4 inci) yang menghubungkan lubang vagina dengan leher rahim. Bagian yang benar-benar dapat kita lihat (secara klinis, dikenal sebagai alat kelamin) disebut vulva. Vagina terdiri dari lubang vagina dan uretra serta bagian lain seperti labia mayora, labia minora.

Rahasia vagina kedua – Tidak setiap perempuan memiliki selaput dara
Sebuah jaringan tipis yang biasa dihubungkan dengan keperawanan, yang dikenal sebagai selaput dara, tidak ada pada semua perempuan. Beberapa wanita tidak memiliki struktur tersebut sama sekali, sedangkan yang lain mungkin putus karena latihan berat, aktivitas hormonal, dan seksual.
Berada sekitar 1 – 2 cm di dalam vagina, selaput dara adalah jaringan kulit tipis yang menutupi sebagian bukaan vagina. Jadi, selaput dara yang utuh, perdarahan saat pertama kali berhubungan seks, atau keyakinan selaput dara lainnya, semuanya bersifat subjektif dan tidak terjadi pada setiap wanita

Rahasia vagina ketiga – Vagina adalah otot dan sangat sensitif
Lubang vagina serta vagina itu sendiri sangat berotot karena keberadaan gunungan otot yang melapisinya. Itu sebabnya kapasitas vagina bisa membesar selama hubungan seks serta kelahiran anak. Hebatnya, vagina memiliki kemampuan untuk memperluas sekitar 10 sampai 20 panjangnya dan 2,5 inci lebarnya selama hubungan seks.

Rahasia keempat – G-spot memang ada
Ya, memang. G-Spot bukanlah mitos, dan dapat memberikan kenikmatan luar biasa. Berada pada dinding depan vagina (sekitar setengah jalan ke atas lubang vagina), G-Spot adalah daerah yang sedikit bergelombang yang memiliki sejumlah besar ujung saraf, yang membuatnya sempurna untuk memberikan perempuan kenikmatan.

Rahasia vagina kelima – Seorang perempuan memiliki sistem pelumas. Beberapa perempuan mungkin mengeluhkan kekeringan di lubang vagina mereka dan tidak merasa cukup dilumasi selama hubungan seks. Nah, rahasia pelumasan yang baik selama hubungan seks (ketika perempuan terangsang) dan dalam kehidupan sehari-hari, adalah adanya kelenjar khusus (disebut kelenjar Bartholin), yang membantu menjaga daerah vagina tetap lembab.
Kelenjar ini juga bertanggung jawab menjaga wanita cukup basah ketika ia terangsang. Bila Anda menderita karena kurangnya lubrikasi, sebaiknya konsultasikan dengan dokter.

Rahasia vagina keenam – Ukuran penis pria tidak sebanding dengan kenikmatan. Ukuran tidaklah penting. Sekali lagi itu adalah mitos umum, tetapi yang jelas ukuran penis pria tidak sebanding dengan kenikmatan yang bisa dirasakan perempuan. Ini karena lubang vagina dikemas dengan ujung saraf. Ujung saraf ini bertanggung jawab untuk rasa sakit dan kenikmatan. Itu juga alasan mengapa wanita mengalami rasa sakit yang menyiksa selama fase puncak persalinan dan dapat mengalami banyak kenikmatan selama hubungan seks.

Baca :  Merangsang Klitoris bisa meraih Orgasme

Itulah 6 Rahasia vagina yang perlu anda tahu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: