Merangsang Klitoris Meraih Orgasme

merangsang klitoris meraih orgasme

merangsang klitoris meraih orgasme

Pernah mendengar saran jika merangsang klitoris vagina merupakan bagian inti atau pusat yang mampu membuat momen bercinta menjadi sukses. Pasalnya benjolan kecil di atas vagina perempuan ini bagai puncak gunung es yang jika mampu dicairkan dengan rangsangan yang tepat maka akan menciptakan kenikmatan seksual yang tiada tara. Merangsang Klitoris bisa meraih Orgasme. Klitoris vagina sebenarnya membentang mundur ke dalam tubuh dan cabang ke dalam bentuk wishbone yang membungkus di sekitar bagian depan serta sisi vagina. Secara keseluruhan, panjangnya sekitar 4 inci.

Baca : 6 Rahasia vagina yang belum anda tahu
Banyak cara menstimuli / merangsang klitoris yang paling sensitif.  Inilah kunci meraih orgasme dengan merangsang klitoris vagina:

  • Elus batangnya
    Daerah tepat di atas kelenjar klitoris adalah tempat untuk merangsang klitoris dan merupakan tempat yang lebih panas bagi banyak perempuan. Batang klitorisnya terletak begitu dekat di bawah kulit sehingga kita benar-benar dapat merasakannya; rasanya seperti kabel kecil. Setelah menemukannya, gunakan telunjuk dan jari tengah untuk menggosok lingkaran atau gerakan bolak-balik, atau menggunakan lidah.
  • Ambil jalan belakang
    Tekanan yang mendalam pada dinding depan vaginanya dapat merangsang akar dalam ultra-sensitif dari klitoris, yang terletak di sisi lain dinding vagina. Bahkan, dapat membuat G-Spot terasa nikmat. Setelah ia basah, masukkan dua jari ke dalam vagina, dan perlahan pijat dinding depan. Anda juga bisa melakukannya saat berhubungan seksual dengan posisi perempuan di atas, atau dari belakang.
  • Rangsang bagian pubis
    Kenali daerah berbentuk segitiga di mana rambut tumbuh disebut mons pubis. Ketika menekan di situ, maka dapat merangsang bagian-bagian internal dari klitorisnya. Gunakan tumit tangan untuk mendorong ke dalam mons pubis saat Anda menggunakan jari-jari bermain dengan klitorisnya. Selama hubungan seksual, tekan pada mons dapat membantunya terangsang.

Itulah kunci meraih orgasme dengan menstimuli / merangsang klitoris saat bercinta dengan pasangan.

Sumber: Menshealth

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: