Tanda Tanda Wanita Siap Bercinta

wanita siap bercinta

wanita siap bercinta

Bagi Anda para pria yang tak mau dibilang cuek, perhatikan beberapa tanda wanita siap bercinta, seperti dilansir dari Times of India. Dalam hal hubungan seksual, wanita umumnya sedikit tertutup dibandingkan wanita. Jarang sekali wanita yang selalu berani mulai lebih dulu dan memulai sesi bercinta.
Mereka cenderung gengsi dan malu untuk melakukan hal itu. Bagi mereka, pria yang seharusnya menangkap sinyal gairah mereka dan memulainya lebih dulu.
Inilah tanda-tanda Wanita siap bercinta:

Nafas berat

Tanda-tanda Wanita siap bercinta yang pertama adalah Jika Anda sedang bermesraan dan saling mengecup satu sama lain, tetapi tidak selalu berarti wanita menginginkan seks. Namun, jika nafasnya berat dan sedikit terengah-engah, bisa jadi si dia memang sedang bergairah. Tunggu apalagi..

Manja

Tanda-tanda Wanita siap bercinta yang kedua adalah jika wanita yang sedang ingin bercinta biasanya ingin selalu dekat dengan pasangannya. Tak jarang mereka berlaku manja dengan minta dipeluk atau dicium. Dalam hal ini Anda cukup membaca bahasa tubuhnya.

Aksi pinggul

Tanda-tanda Wanita siap bercinta yang ketiga adalah jika wanita yang sedang bergairah punya begitu banyak cara unik yang akan ia lakukan untuk memberi sinyal pada pasangan tanpa harus mengatakannya langsung.
Sebagian besar wanita memilih memanfaatkan pinggulnya untuk mencuri perhatian pria. Jika si dia mulai berjalan, duduk dan membungkuk dengan postur tubuh yang tegak sehingga semakin mempertegas bentuk pinggulnya, Anda boleh mengajaknya ke atas ranjang.

Baca juga:

Inilah Tanda-tanda Wanita Siap Bercinta, semoga bisa untuk lebih mengerti apa yang di maui wanita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: