4 Pantangan Saat Bercinta Buat Pria

pantangan saat bercinta

pantangan saat bercinta

Pikiran pertama ketika bercinta di benak Anda para pria adalah mengeksplorasi seluruh tubuh pasangan, namun ternyata, hal itu tidak bisa sepenuhnya bisa Anda lakukan. Pasalnya, ada beberapa pantangan saat bercinta, dimana ada bagian tubuh wanita yang tidak boleh disentuh saat bercinta. Kok bisa, jadi bukannya menambah kenikmatan saat bercinta, Anda malah akan menyakiti pasangan anda. Berikut empat titik tubuh wanita yang tidak perlu Anda sentuh saat bercinta.

  1. Kaki
    Pantangan saat bercinta pertama, Studi dari Johns Hopkins University menunjukkan bahwa tidak menyentuh bagian kaki wanita dapat meningkatkan potensi orgasme. Menyentuh kakinya sama saja membuat kekasih Anda semakin gugup. Bercinta tidak rileks akan membuat ia sulit menggapai kenikmatan.

2.  Kepala klitoris
Pantangan saat bercinta kedua, Klitoris atau kelentit adalah organ seksual wanita yang ditemukan di ujung sebelah atas antara kedua labia minora (bibir vagina dalam). Klitoris identik dengan penis pada pria karena bentuknya mirip penis dan sensitif seperti penis. Klitoris banyak dialiri pembuluh darah dan urat syaraf, sehingga klitoris merupakan daerah yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual. Klitoris seorang wanita dapat dirangsang melalui sentuhan langsung atau tidak langsung. Saat bersetubuh penis tidak menyentuh klitoris secara langsung. Masuknya penis ke dalam vagina, posisi apapun yang digunakan, menggerakkan labia minora, dan gerakan bibir yang menyentuh klitoris ini yang biasanya menyebabkan orgasme. Kontak langsung dengan klitoris dengan menyentuhkan dengan jari, alat penggetar, atau lidah dapat menyebabkan rasa tidak nyaman bagi banyak wanita. Bagi wanita ini, elusan atau jilatan biasa pada daerah di sekitar klitoris dirasakan lebih nikmat. Wanita lainnya menikmati stimulasi langsung. Ada banyak sekali variasi sensitifitas pada klitoris, dan setiap wanita akan menemukan mana yang dirasakan terbaik
Berlawanan dengan kepercayaan populer, tapi kepala klitoris memang penuh dengan saraf yang super sensitif yang kalau dirangsang terlalu intens malah akan membuat istri Anda merasakan sensasi yang tidak menyenangkan.

  • 3.  Serviks
    Pantangan saat bercinta ketiga, Serviks (leher rahim) adalah bagian bawah rahim berbentuk melingkar yang berbatasan dengan vagina, terdiri dari jaringan berserat dan sebagian besar otot. Serviks itu kanal sempit yang menghubungkan vagina ke rahim (di mana bayi tumbuh). Apabila Anda memasuki atau menyentuh area itu, maka akan menyakiti pasangan Anda. Lagipula tidak ada keuntungan yang Anda dapatkan saat ‘bermain’ pada bagian tersebut.

4.  Bagian anal
Pantangan saat bercinta keempat , Seks anal dapat saja memberikan rangsangan bagi pasangan yang saling berhubungan (mengingat banyak badan akhir saraf di anus). Bagi wanita, kenikmatan seks anal diperkirakan berasal dari hubungan rektum dan vagina yang dekat secara anatomis. Bagi pria, daya cengkeram dari anus disebutkan sebagai salah satu faktor kenikmatan seks anal. Membuka lubang anal dengan jari-jari pada saat bercinta benar-benar akan menyakiti istri Anda. Dia akan merasa panas dan nyeri. Agar aman, hindari bermain-main pada bagian anus saat bercinta.

Demikian 4 pantangan saat bercinta dengan pasangan anda yang jangan anda sentuh, semoga tips ini bisa membantu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: