Mitos Vagina Jadi Longgar Setelah Berhubungan Seks?

vagina jadi longgar

vagina jadi longgar

Mitos yang mengatakan bila penyebab vagina jadi longgar dan besar setelah berhubungan seks. Tak pelak, perempuan yang sudah berhubungan intim kerap identik dengan kondisi vagina yang sudah tidak kencang dan rapat lagi.

Mitos seputar alasan mengapa vagina jadi longgar juga sering dikaitkan dengan frekuensi hubungan seksual serta ukuran penis pasangan prianya. Tapi, benarkah demikian?

Secara jelasnya, vagina perempuan itu seperti karet gelang yang bersifat elastis dan akan kembali ke bentuk asalnya pada akhirnya. Namun, berhubungan seks secara teratur pasti memiliki efek lainnya pada masalah elastisitas dan kondisi vagina. Nah, inilah yang terjadi pada vagina ketika perempuan berhubungan seks.

Baca: Tanda-tanda Otot Vagina Anda Sudah Kendur, Wajib Tahu!

  • Ketika terangsang
    Saat terangsang, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit maka vagina akan membuka atau mengendur untuk membantu penetrasi. Biasanya vagina akan mengeluarkan pelumas alami untuk mempermudah proses penetrasi penis, namun pelumas alami ini tergantung oleh kondisi fisik, tingkatan usia serta sejumlah faktor psikologis.
    Vagina berbeda
    Sama halnya seperti penis pria, organ dan kondisi vagina pada perempuan tidak semuanya sama. Ukuran, warna, dan bentuk vagina sangat bervariasi pada tiap perempuan. Menariknya, menurut Kamasutra organ vagina dapat diklasifikasikan berdasarkan ukuran penis dan vagina tiap-tiap perempuan.

Ketika penetrasi
Saat proses penetrasi, vagina secara tidak langsung akan mengencangkan sekitar penis pria sehingga tentu saja hal ini memberi sensasi nikmat bagi pria maupun perempuan. Selama proses penetrasi berlangsung, sejumlah besar aliran darah ke vagina menyebabkan dinding vagina menebal. Nah, inilah cara alami untuk memastikan deposisi sperma dan prokreasi.

  • Setelah berhubungan seks
    Saat momen berhubungan intim selesai, seluruh tubuh akan melepas zat sekresi semisal keringat yang juga secara tidak langsung membuat sekujur tubuh menjadi relaks, begitu pula yang terjadi pada vagina. Nah, setelah beberapa saat vagina jadi longgar , tetapi kemudian organ vagina akan kembali ke bentuknya yang semula dan menjadi ketat lagi.

Seperti yang dilansir oleh TheHealthSite, penting untuk diingat bahwa vagina perempuan sangat elastis yang awalnya vagina jadi longgar bisa kembali ke ukuran serta bentuknya semula setelah berhubungan seks, tidak peduli seberapa sering para perempuan berhubungan seks maupun seberapa besar ukuran penis pria tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: